Tuesday 11 August 2015

"SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG YANG KE 22"

Abang tidak pernah bisa bayangkan jika hidup ini kosong tanpa ada adek di sisi abang, semoga selamanya kita bisa berbagi kasih untuk satu cinta dan semoga ALLAH SWT selalu menjaga rasa sayang antar kita. Pada hari yang istimewa ini, abang hanya ingin adek tahu bahwa abang menyimpan diri adek diingatan abang yang sangat khusus. Abang juga selalu memasukkan nama adek di dalam doa-doa abang dan berharap kebaikan untuk adek, Tak terasa cinta yang kita jalin sudah begitu lama, terasa indah dan tak pernah saling melukai, abang hanya ingin adek selalu ada buat abang, Abang merasa sangat beruntung telah menemukan cinta sejati di dalam pelukan adek. Abang merasa sangat bangga menyebut adek sebagai kekasih abang. Bertahun-tahun telah berlalu dan manusia ciptaan Tuhan telah beranjak dewasa. Ia menjadi sangat manis dan menawan.

“Izinkan abang untuk membuat adek merasa istimewa hari ini, karena abang telah membuat abang merasa istimewa setiap hari di dalam hidup ini"

“Tidak ada hadiah menarik yang bisa abang berikan, kecuali kata-kata yang keluar dari bibir ini"

"Tak ada yang spesial dapat abang berikan di hari yang bahagia ini, hanyalah  sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam"

“Happy Birthday Sayangku”
"Selamat ulang tahun honeyku"
“Selamat ulang tahun kasihku"
"Selamat ulang tahun kepadamu yang tersayang dan termanis"
semoga adek diberikan umur panjang, semoga semakin dewasa, semakin jaya, semakin pintar, semakin manis dan juga semakin sayang sama abang.

“ I Love U ”

Di ulang tahun adek hari ini sayang, abang berharap apa yang terbaik bagi adek cepat terkabul dan apa yang adek inginkan dapat terlaksana dengan baik.



"11-08-1993__11-08-2015__22"


"SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG YANG KE 22"
  

No comments:

Post a Comment