Saturday 5 July 2014

Kau wanita terhebat yang pernah aku kenal

Kau wanita terhebat yang pernah aku kenal

Kau wanita cantik bahkan tercantik yang pernah aku kenal

Kau wanita sempurna bahkan sangat sempurna yang pernah aku kenal

Kau wanita lembut dan selembut sutera

Aku terpesona

Aku jatuh hati

Aku tak kuasa

Tapi ini salah

Ini terlarang

Tapi aku lemah

Aku tak berdaya

Maafkan aku karena telah mengusik hatimu

Maafkan aku yang telah sengaja berada di kehidupanmu

Ini tidak boleh terjadi

Lupakan aku

Lupakan aku

Lupakanlah aku

Kumohon...ini demi kebaikanmu di masa mendatang

Kumohon...ini demi masa depanmu di masa mendatang

Selamat jalan kenangan

Selamat jalan cinta

Selamat jalan sayang

Jika itu mau mu

Aku tidak punya apa apa saat ini yang aku punya cinta dan kasih sayang ku padamu

Aku akan selalu menyayangimu sampai akhir hayatku

Aku akan selalu mencintaimu sampai akhir hayatku

Aku akan selalu kuserahkan jiwa ini kepada mu akhir hayatku

Ini semua terserah pada mu

No comments:

Post a Comment