Sunday 27 July 2014

Mohon Maaf Lahir Dan Batin (Muhammad Isa dan Keluarga)

membekas LARA, tingkah menoreh LUKA, kata menusuk SUKMA,Mohon maaf lahir bathin. Semoga kita kembali fitri.

Mata kadang salah melihat, mulut kadang salah berucap hati kadang salah menduga, perasaan kadang salah menerka, mohon maaf lahir batin atas segala khilaf dan salah. Ku ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H, Minal Aidzin Wal Faidzin.

Selama nafas masih berhembus, selama bibir masih mampu berucap, selama persahabatan ini terjalin dengan indah, selama kebersamaan yang begitu indah mewarnai sejuta kenanganku, banyak khilafku padamu MOHON MAAF LAHIR BATHIN.

Setangkup tangan. Selapang, setulus hati terucap minal aidzin wal faidzin. Sucikan hati menuju hari yang fitri. MOHON MAAF LAHIR BATHIN.

Askum,, HALO gimana kabarnya? hatiku mungkin gak sebening XL/secerah MENTARI banyak salah kubuat. FREN, kupinta SIMPATImu. BEBASkan aku dengan maafmu, moga ibadah kita mendapat acungan JEMPOL dari Tuhan Yang Maha ESIA. Agar lebih FLEKSIbel. mohon dibalas.

Jika tangan tak mampu berjabat, jika kata tak sempat terucap dan jika nafas masih berhembus. Dari lubuk hati terdalam kuhantar maaf walau hanya lewat media ini. Minal Aidzin wal Faidzin maaf lahir bathin. Maafin aku ya

Banyak salah yang telah ku buat. Beribu maaf tak sempat kuucap. Di hari nan fitri ini kuhantar maaf walau hanya lewat media ini, tuk tebus segala dosa. Minal Aidzin mohon maaf lahir bathin.

Waktu mengalir bagai air ada khilaf yang pernah terbuat. Met puasa Ramadhan. Teman maafin aku lahir bathin. Insya allah amal ibadah kita diterima Allah SWT. AMIN.

Meski daku tak punya voucher SIMPATI untukmu sudilah kiranya engkau maafkan NYONG yang banyak khilaf ini. Mohon maaf lahir batin.

Kadang mulut salah mengucap, HP salah menduga dan tangan salah menunjuk. Banyak kesalahan yang telah kubuat hanya satu kata maaf yang bisa kuucapkan Minal Aidzin wal Faidzin.

Tatkala gema takbir menyapa qolbu ada yang nyaris luruh dari mataku tulus dari lubuk hatiku kupinta bukalah pintu maafmu biar resah ini tak terus membelenggu, met lebaran maaf lahir batin.

banyak orang yang tertawa dan hanya kamu yang menangis. Maka jalanilah hidupmu dengan kebaikandan beribadah, supaya ketika kamu mati banyak orang yang menangis. Met Lebaran, mohon Maaf Lahir Batin.

Pelanggan yg dmuliakan Allah, Masa Aktif Hidup Anda Akan Segera Habis, Saldo Pahala Anda Sudah Tidak MenCukupi untuk Cita2 menuju Surga. Segera isi Ulang Pahala Anda sebelum Nyawa Anda Diblokir Tersedia isi ulang Pahala dihari lebaran dengan saling memaafkan.SELAMAT IDUL FITRI, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN.

Tiada kata sindah dzikir, tiada bulan sindah Rhamadan, ijinkan ke 2 tangan bersimpuh maaf tuk segala perbuatan. METHARI RAYA IDUL FITRIMOHON MAAf LAHIR DAN BATIN.

hati Seulas syum mnebar pesona, ku alunkan nada namun tak berswra, hnya melalui sms kuucapin SELAMAT IDUL FITRI mohon maaaf lahir dan batin. 

Dalam beningnya hatiada keruhnya prasangka. Dalam santunnya kata ada celanya prakata. Dalam manisnya muka ada masamnya aura. Taqobbalallohu minna wa minkum. Minal aidin wal faidzin.

Semarak takbir hari raya menandai Ramadan telah usai. Kini semua orang merayakan kemenangan itu. Tapi akankah kita akan kembali pada Ramadan? Minal Aidzin Wal Faidzin? 

Taqoballallhu minna waminkum Taqabalyakarim. Selamat idul fitri, maafkan segala kata yang memaki, hati yang mendengki, dan perbuatan yang menyakiti. Mohon maaf lahir dan batin 

Indah kata tak bisa Q rangkai tuk haturkan besarnya permohonan maaf, hanya tulus dari hati ku mengucap. Minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Maafin Q y sobat?

Sego kupat lawuh bakmi, menawi lepat please 4give me, saat dugem sudah gemerlap, saya sungkem minta maaf, sayur urap ikan patin, mohon maaf lahir dan batin. 

Dalam beningnya hati ada keruhnya prasangka. Dalam santunnya kata ada celanya prakata. Dalam manisnya muka ada masamnya aura. Taqobbalallohu minna wa minkum. Minal aidin wal faidzin.

Tiada sapa seindah salam, tiada kata seindah maaf, jika tangan tak bisa berjabat, smoga hati bisa saling memaafkan. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Aruming pangruwating jiwa. Winayah ing lekasing ati suci, sumusul lunturing nugroho jatining sedyo. Sugeng bakdo riyadi 1435 H. Minal aidin wal faidzin

Tiada kata yang pantas terucap selain maaf lahir batin tuk semua khilaf yang telah terbuat yang kan mengiringi langkah diri tuk meraih kemenangan hakiki.

Tiada syiar seindah zikir dan tiada kata seindah doa, smasa hidup penuh canda bersimpah khilaf Berharap diri dbasuh maaf MINAL AIDIN WAL FAIDZIN, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. 

Buka HATI ada damai, buka MATA ada terang, buka KASIH ada suka cita, buka sms ada ucapan Met Idul Fitri, Minal aidin wal faidzin, Mohon maaf lahir dan batin

Idul Fitri yang agung, seagung kalimat tayyibah, seagung dinul islam yang kaffah. Seagung silahturahmi yang mengandung cinta dan kedamaian. Minal aidin walfaidzin 

Ass. Suminaring suryo enjang, pethak cinondro resiking manah. Nyuwun gunging pangaksami sedoyo kelepatan. Sugeng Riyadi 1435H. Wass

Kecubung batu dari Kalimantan. Cantik disanding dengan berlian. Berhubung sudah mau lebaran. Salah dan khilaf mohon dimaafkan. Muhammad dan Keluarga mengucapkan Minal AiDzin Wal FaiDzin,Mohon Maaf lahir Dan BaTin

Mengenalmu adalah kesyukuran.. jadi sahabatmu adalah keindahan..menyakiti hatimu adalah kekhilafan.. Minal AiDzin Wal FaiDzin, Mohon Maaf lahir Dan BaTin.(Muhammad isa dan keluarga)

Sugeng riyadi 1435 H dalem nyuwun pangapunten bilih menawi wonten atur sakalimah lan ingkang sepecak ingkang mboten mrenani penggalih panjenengan. Minal Aidzin Wal Faidzin

Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Bila ada salah mohon dimaafkan Tuk lisan yang tak terjaga, janji yang terabaikan, hati yang berprasangka, ucap dan perbuatan yang menoreh luka, aku ucapkan Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Cahaya ampunan telah tiba di hari yang suci ni, hari idul fitri, jika ada salah mohon diampuni dan diridhoi Allah SWT, Minal aidin wal faidzin 

Semerbak niat diri merajut fitrah, beralas ikhlas beratap doa. Kala hidup bersimbah khilaf, mengharap diri dibasuh maaf. Minal aidin wal faidzin.

Bila ada khilaf mohon maaf, bila ada takabur mohon dilebur, bila ada yang tak santun mohon ampun. Selamat idul fitri mohon maaf lahir dan batin. 

Yang jauh itu jarak, yang lama itu waktu, yang besar itu nafsu, yang berat itu amanah, yang sulit itu amal soleh dan yang paling indah itu adalah Saling Memaafkan. Selamat Hari Raya Idul Fitri Syawal 1435 H, Mohon Maaf Lahir Batin.

TaQoballoHumiNna waMinKum.. Minal AiDzin Wal FaiDzin, Mohon Maaf lahir Dan BaTin.. SeLamaT iDuL FitRi 1435 H Muhammad isa dan keluarga 

Indah manusia karena iman, indah persahabatan karena ketulusan, indah cinta karena kasih sayang, indah lebaran karena bermaafan.. Minal AiDzin Wal FaiDzin, Mohon Maaf lahir Dan BaTin.

Asslm. Ngturaken sugeng riyadi sedoyo kelepatan nyuwun pangapunten. Ugi semanten Allah tansah pinaringan rahmat dan hidayah muhammad isa dan keluarga. amin. TaQoballoHumiNna waMinKum.

kami sekeluarga hanya bisa mengucapkan: TaQoballoHumiNna waMinKum.. Minal AiDzin Wal FaiDzin, Mohon Maaf lahir Dan BaTin.. SeLamaT iDuL FitRi 1435 H 

Jika hati ternoda kata maaf yang tepat tuk menghapusnya agar menjadi fitri seperti kertas putih, Selamat hari raya idul fitri, Mohon maaf lahir dan batin.

Setitik kasih membuat kita sayang, seucap janji membuat kita percaya, secuil luka membuat kita kecewa. tapi sebuah persahabatan selamanya bermakna. Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. 

Mengucapkan SeLamaT hArI rAyA iDuL FitRi, 1Syawal 1435 H. Mohon Maaf lahir Dan BaTin

Di hari yang fitri ini semoga kita dihapuskan atas semua khilaf dan disucikan atas ibadah kita kepada-NYA.. TaQoballoHumiNna waMinKum.. Minal AiDzin Wal FaiDzin, Mohon Maaf lahir Dan BaTin

Tiada langkah terayun tanpa kesalahan. Tiada kata terucap tanpa kekhilafan. Dihari yang fitri ini bersihkan hati dengan saling memaafkan. Minal AiDzin Wal FaiDzin, Mohon Maaf lahir Dan BaTin

Ikan teri kesamber gledek Idul fitri comes back. Ada anak pelihara kate, maafin Muhammad isa sekeluarga ye. Buah jambu disayur lodeh, kalau gak mau, ee e ee capek deh.

Tak ada kata lain kecuali kubalas dengan ucapan TaQoballoHumiNna waMinKum.. TaQoballoHu ya ka-rim, Minal AiDzin Wal FaiDzin, Semoga Allah mengabulkan permohonan maaf Kita sekeluarga. Amien.

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN
*MUHAMMAD ISA DAN SEKELUARGA*

No comments:

Post a Comment