Tuesday 24 February 2015

Coretan Dikertas Hari Ini

Assalamualaikum

Hatiku memaksa aku menulis, Banyak yang kurasakan, tetapi setalah aku tekan tombol leptop ini, aku hilang akal, aku dimana hendak bermula, mungkin buruk pada pandangan umum perbuatan saya membuat artikel ini.

Saya tahu sedikit tentang adat dinegeri ini. Saya memanglah orang yang hina dimana-mana karna saya orang yang begitu sederhana.

Maafkan saya karana meluahkan kepedihan hati saya, sayang?
Saya buat artikel ini tampa meminta komentar atau pun balasan, saya cuma ingin mengadu hal, saya juga yakin, tangan sangat halus, mata yang penuh kejujuran itu, tidak akan mengecewakan hati, sudikah kamu menjadi pendamping hidup saya, sayang?

Saya sadar saya melarat, saya cuma cinta, anak seorang yang sederhana, insya-ALLAH, hati saya tulus. 

Percayalah, sulit untuk kamu temui, hati yang insya-ALLAH sebersih hati saya, karna dicuci air mata dari sejak lahir.

Wassalam 
MUHAMMAD ISA

No comments:

Post a Comment