Thursday 26 June 2014

Cinta Pertama Dan Cinta Terakhiar

Ini cerita ku sama pacar ku
Nama ku Muhammad isa saya, saya berasal dari kota tercinta yaitu Abdya tepat лўà ∂ȋ̊ kuala batee (Rumah panjang)



∂ȋsini saya akan mencerita kan soal hubungan berpacaran biasa masih Muda, sebelum saya ceritakan soal itu dulu lebih baiknya saya menjelaskan latar belakang saya dulu, saya no 2 dari 4 bersaudara Kami semua Cowok, sekarang kami cuma hidup bersama Mama tercinta kami, Ayah kami sudah dipanggil اللّهُ maka sekarang cuma mama semagat kami,

Pertama-tama saya akan menjelaskan Saya sekolah Dasar (SD) dulu, saya sekolah SD cukup lumanya lama 7 Tahun hehehe org biasa 6 tahun saya 7 tahun biar pandai hehehe saya sekolah SD ∂ȋ̊ Sekolah Dasar Negri 2 Sikabu dulu semasih kami sekolah, sekarangg sudah menjadi SD N 2 krung batee, Di SD mulai lah saya kenal kawan kawan angkatan pertama dan kedua sebagai kawan Siap sekolah SD, 7 tahun saya melanjut kan sekolah Ke SLTP alias SMP, Disini saya Melanjutkan SMP N 1 Blang Pidie, ∂ȋ̊ sini insyaallah cuma 3 tahun, dan ∂ȋ̊ sini sama menemukan kawan kawan angkatan ke 3 Dan akhirnya saya lulus dari SMP, untuk selanjutnya saatnya Saya melanjutkan studi ke SLTA alias SMA, di sini saya melanjutkan Studi ∂ȋ̊ SMA N 1 KUALA BATEE, dan disini sama cuma 3 tahun juga saya sekolah, cuma SD a̶j̶a̶ yang agak pandai makanya 7 tahun hehehe Cukup dulu info soal pendidikannya ya Lanjut ke cerita лўà

Pada Hari pertama sekolah, saya meliat sosok wanita spesial dihati ku, dia berdiri didepan pintu kelasnya waktu itu, saya cuma lewat saja, pada hari pertama ke sekolah mulailah aktifitas MOS dalam satu minggu, saya masuk sekolah cuma 7 hari, hari sabtu sepulang sekolah acara MOS saya tiba tiba sakit mendadak, akhirnya saya dilarikan kerumah sakit, dicini saya tidak saya ceritakan sakit saya,kira kira 3 bulan saya sakit, Langsung saja ya Saya mulai lagi kesekolah, merasa kek anak baru saja ∂ȋ̊ sekolah itu, dan ∂ȋ̊ hari itu saya meliat sosok cewek yang pertama saya liat waktu hari pertama kesekolah dulu, hati saya mulai tenang walau saya masih sakit, saya pun belum tau namanya.

kawan-kawan semua pada ada kawan cewek, dan saya pun malu bertanya siapa nama cewek itu, Mulai lah satu minggu dari situ saya memperhatikan terus dia walau dia tidak meliat saya, Yang lebih parahnya lagi sampai ke dalam mimpi wajah sosok cewek itu ada dimata ini, Didalam mimpi tersebut ada seorang yang memakai baju putih dan bilang sama saya ambil saja no hp лўà sama kawan kalian, dan jangan kamu kasih tau sama siapa kamu minta no nya, kata seorang sosok Ɣªήğ memakai pakaian putih itu, Pada hari itu saya langsung cari no cewek tersebut, hasil alhasil dapat no cewek tersebut, ∂ȋ̊ sini lebih indah lagi, waktu saya sms saya tidak boleh kasih tau siapa saya sebenarnya tapi saya disini menyamar semagai ahmad penggemar sang pemimpi, hari demi hari kami berkomunikasi walau dia tidak tau saya, Hari demi hari dia pertama menuduh saya yang sms sms dia, Dan dia bertanya sama saya, kamu yang nama@ ahmad dalam sms itu ya, yang sms-sms saya, dan saya pun δεηƍαη ketakutan menjawab bukan bukan bukan saya, Akhir@ saya menghindar, entah bagai mana dia bisa tau, saya pun malu, Mulai dari situ saya malu jika dia liat saya, lucunya malamnya sms disekolah besok sehabis jam pelajaran kita jumpa ya kata saya, eehh waktu habis pulangnya sayanya gak berani jumpai, 2 gagal jumpa untuk janjian jumpa Ke 3 saya nekatkan diri untuk berani jmpai dia, sesapai ∂ȋ̊ tmpat janjian saya terbata bata ngomong pertama sama sang wanita yang kukagumi itu, Dan saya ngomong disitu, bahwa saya sayang sama kamu, apa kah kamu mau terima ςìπťα ku, dan akhir@ sang bidadari itu menjawab mau, hati ku gembira se langsung pulang saya tampa nunggu apa lagi, hati senangnya minta ampu.

foto SMA 
Hubungan kami pertam tama cuma lewat HP, karna saya takut dan malu pada saat itu, 3 bulan selama kami hubungan sang bidadariku menghilang tampa SMS, walau ∂ȋ̊ sekolah kuliat dia dia cuek2 saya, saya tidak menyerah disitu saya selalu kasih perhatian sama dia Dan akhir@ kami 1 bulan setelah itu kami baikan lagi Dan kami memulai hidup kek sepasang pasangan yang sudah lama tidak berjumpa disitu kami saling menceritakan satu sama lain, dan akihir@ kami naik kelas 2 SMA semasa itu pun kami harmonis harmonis saja, Dan akhir@ kami naik kelas tiga ∂ȋ̊ tegah2 semestr pertama dia diasut sama teman ceweknya dibilang saya selingkuh padahal saya tidak buat apa apa, karna ςìπťα saya cuma buat dia boleh ∂ȋ̊ bilang CINTA PERTAMA Karna dia mendengarkata kawan@, akhir@ kami bubar, saya habis itu makan tidak bisa semua ingat dia, usut punya usut saya punya cara, ada adek leting kelas satu, dia suka sama saya dan disitu saya menfaatkan suasana disitu, buat sang Pacar saya itu cemburu, dan hasilnya tidak melenceng δεηƍαη prediksi ku Seminggu kemudia dia ajak jumpa sama saya └åƍi, dan dia minta maaf dan kami baikan lagi, Mulai dari situ hubungam kami semakin membaik semakin hari semakin romantis, 3 tahun ∂ȋ̊ SMA ditemani sama Cinta pertama kami kami pacaran cuma disekolah sama Hp soal@ pacar ku itu takut banget orang@, saya tidak masalah karna saya sayang banget sama pacar ku ini, Akhir@ kami lulus dari SMA, kan wktu sesudah ujian kan ada makan makan nama лўà itu, kami pun makan2 Waktu pergi itu saya kan beda kelas sama pacar saya itu, waktu naik mobil perkelas, saya punya usut saya menyelinap dimobil kelas sangpacar ku itu, hasil лўà sempurna, dan kami duduk berdua sampai tujuan tempat kami makan makan Dan dia acara sekolah perpisahan kami dengan dewan-dewan guru dan adek adek leting kami dilaksnakan ∂ȋ̊ sekolah kami, dan kami pun duduk berdua dan disitulah kami merasa kek berpisah karna 3 tahun kami bersama sama ∂ȋ̊ sekolah ini, Dan akhir@ memisah kan karna tembat bukan pisah hubungan ©ûmä jarang ketmuan maksutnya Dan akhir@ kami melanjutkan ke studi selanjutnya kemasing-masing studi Saya ke Manajemen UMA (Universite Muhammadiyah Aceh) Dan sang pacar saya ke Farmasi (Akfar pemda banda aceh)


Foto pertama di Banda Aceh

Disini mulai lah cerita baru kami lagi, pertama tama kecini, saya tidak tau jalan yang tau cuma satu dan itu jalan Ɣªήğ jauh sekali, dan kami janjiang untuk ketemuan Akhir@ saya ketmua sama pacar dia nunggu lama sekali karna saya tidak tau jalan, dan akhirnya jumpa juga dan ditanyak sama pacar saya kok lama , saya jawab jauh x ya lah lama, dia ketawa mana ada jauh salah jalan ya L̲̅ªªªђ jauh, kami pun ketawa panjang lebar, ∂ȋ̊ sini saya maksut ∂ȋ̊ (Banda Aceh)

Hubungan kami lancar lancar saja walau ada gejala gejala Ɣªήğ menghambat, pertama tam pihak keluarga pacar ku kurang s̶e̶t̶u̶j̶u̶ ̶ sama hubungan kami ini Dan akhir@ sampai sekarang walaupun tidak s̶e̶t̶u̶j̶u̶ ̶ ke dulu2 tapi sudah mendinganlah
Foto di kuburan masal baca yasin bersama
Semestr 1 lancar sampai skrg semestr 6 kami klyh kami semakin langgeng2 saja 3 tahun kami ∂ȋ̊ SMA 3 tahun kami sudah kuliah Segitulah hubungan kami sudah berjalan
Cewek ku sekarang sudah ajukan judul semoga KTI лўà cepat siap Dan secepatnya mendapat gelar farmasi
Dan saya semster depan yaitu 7 baru mau ajukan judul Semoga cepat siap kuliyah лўà
Hubungan kami sampai sekarang ini makin hari makin sayang saja, Walau äðä suasana Ɣªήğ tidak baik tapi kami tetap mencari solusi лўà
Dan siapakah wanita yang saya maksut itu Ia bernama DARMIATI Cinta pertama ku Dia anak ke 3 dari 4 bersaudara
Kami selalu berdoa biar kami jodoh Siapa yang membaca isi bacaan ini Jangan lupa ∂őά лўà biar kami berjodoh
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْ
Nanti kita sambung lagi ya Sudah dulu cerita nya





Tunggu cerita kami selanjut nya ya sobat
maka jangan lupa kunjungi www.blogger.com Muhammad tarigan
hehehehehe








Nama kami berdua AMATY

No comments:

Post a Comment