Saturday 7 March 2015

6 'Senjata' pria yang bikin wanita terpesona



1. Senyuman
Senyuman yang ramah dan jujur akan membuat hati wanita mana pun menjadi lumer. Namun, jangan pula terlalu sering tersenyum pada wanita, karena mereka bisa menyalahartikan senyuman itu sebagai perilaku genit.
2. Pendengar yang baik
Menjadi pendengar yang baik untuk orang yang Anda cintai adalah cara terbaik untuk menaklukkan hatinya. Seorang wanita akan sangat menghargai pria yang mau menjadi pendengar yang baik untuknya.
3. Humoris
Pria humoris akan terlihat lebih menarik ketimbang pria yang serius. Alhasil, suasana yang terbangun akan terasa lebih cair dan tidak canggung.
4. Lucu
Selain humoris, wanita juga suka pria yang lucu. Seorang pria yang bisa menertawakan dirinya sendiri dapat membuat wanita terpesona dengan kepribadiannya yang jujur.
5. Peka
Wanita menyukai pria yang peka terhadap apa yang terjadi di sekitarnya. Namun, jika Anda melakukan itu hanya untuk membuat wanita terkesan pada Anda, kekaguman mereka pada Anda tentunya tidak akan bertahan lama.
6. Empati
Seorang pria yang memiliki empati besar terhadap orang lain akan membuat wanita kagum padanya. Pria semacam ini membuat wanita merasa nyaman dan aman ketika berada di dekatnya.
Inilah enam "senjata" pria yang bisa bikin wanita jatuh hati dan terpesona.

1 comment: