Saturday 7 March 2015

CIRI KLIMAKSNYA WANITA

CIRI KLIMAKSNYA WANITA

KOMUNIKASI antara pasangan memainkan peran penting dalam memungkinkan wanita merasakan kepuasan selama bercinta. Pasangan haruslah cukup intim untuk saling berbagi perasaan, minat, hal tidak disukai, dan sebagainya. Selanjutnya?

Secara klinis, seperti disingkap Magazine Ayurvediccure, respons seksual wanita terdiri atas empat tahap berbeda terhadap rangsangan yang datang padanya. Intensitas dan durasi masing-masing tahap akan berbeda pada tiap wanita. Bahkan pada wanita yang sama, juga akan terjadi perbedaan, tergantung pada perubahan kondisi fisik dan psikisnya.

Tahapan pertama adalah kegembiraan. Kegembiraan wanita dipicu oleh rangsangan fisik dan psikis (emosional). Rangsangan fisik bentuknya bisa berupa belaian, ciuman, pijatan, dan sebagainya sedangkan rangsangan psikis bisa dilancarkan dalam bentuk rayuan, pujian, kata-kata erotis, dan lainnya.

Perubahan tubuh lainnya yang terjadi saat wanita merasakan kegembiraan seks adalah peningkatan detak jantung, pernafasan, dan vagina sedikit membesar. Peningkatan jumlah lubrikasi vagina sebagai hasil bertambah cepatnya aliran darah pada area ini menjadi perubahan penting yang terjadi selama tahap pertama.

Tahapan kedua adalah kegembiraaan berlanjut yang disebut plateau (tingkatan yang stabil). Perubahan tubuh, seperti sedikit membesarnya vagina, peningkatan detak jantung, payudara membengkak, putting payudara menegak, rahim tampak turun-naik, dan ketegangan otot ditemukan sepanjang tahapan ini.

Tahapan ketiga adalah orgasme. Tahapan ini memungkinkan terjadinya kontraksi otot vagina, dubur, dan perut. Ini adalah tahapan dimana kenikmatan ditandai dengan hilangnya kendali otot tanpa sengaja.

Dan tahapan terakhir adalah tahap penyelesaian di mana darah mengalir deras, ke luar dari area vagina akibat kenikmatan berada di klimaks. Tahapan ini ditandai dengan menyusutnya payudara dan putingnya. Peningkatan denyut jantung, tekanan darah, dan pernapasan juga kembali normal. Namun, sejauh mana setiap wanita mengalami tahapan ini, adalah sangat bervariasi.

Sementara sebagian wanita terburu-buru melalui tahapan seks di atas, sebagian memerlukan waktu untuk mencapai setiap tahapnya. Karenanya, disfungsi seksual pada wanita sering kali menyebabkan ketidakpuasan seksual.

Sensasi Seks Pijat Memijat


Dalam bercinta, pijat bukan obat menghilangkan rasa pegal. Pijatan lembut akan menggiring Anda dan pasangan siap menghabiskan tiap babak pertempuran.

Sentuhan hangat memberikan efek positif bagi tubuh. Apalagi jika dilakukan dalam suasana romantisme cinta kasih suami-istri. Pijatan adalah salah satu bentuk sentuhan hangat yang akan merekatkan hubungan Anda dan pasangan. Tak heran jika aksi pijat-memijat sering kali dimanfaatkan sebagai tahap pembuka ataupun penutup bercinta.

Namun, adakalanya Anda maupun pasangan tidak berada pada kondisi yang prima untuk saling memijat. Anda sudah semangat, tapi dia justru dilanda rasa malas, atau sebaliknya.

Agar kegiatan pijat-memijat ini tidak gagal total, berikut tip yang bisa Anda coba, seperti dikutip dari SheKnows:

Minta dengan lembut
Anda pasti menginginkan pijatan lembut dari tangannya, mintalah pula dengan lembut. Meminta secara lembut adalah cara terbaik menyampaikan keinginan sambil sedikit bermanja ria di hadapannya. Anda mungkin tidak tahu kalau dia lelah akibat rutinitas pekerjaannya. Bisa jadi meminta dengan sikap manja akan meluluhkan hati dan membuatnya tak bisa menolak keinginan Anda.

Bahasa isyarat
Kala aksi memijatnya sedang berlangsung, ingin rasanya dia tak menghentikan itu. Ada bagian tertentu dari tubuh Anda yang begitu nikmat saat dia pijat. Anda menginginkan pijatan yang agak lama pada bagian tubuh itu, tapi khawatir membuatnya kesal dan menghentikan aksinya. Maka, Anda harus pintar menggunakan bahasa isyarat lewat gerakan tubuh tanpa harus memintanya lewat perkataan lisan, misalnya dengan menggeliatkan tubuh sambil mengeluarkan ungkapan "ugh".

Beri hadiah
Sama seperti anak kecil, pria sangat suka diberi hadiah. Sebaiknya persiapkan hadiah untuk pasangan sebelum dia memulai aksi pijatnya. Berikan hadiah yang sepadan dengan apa yang sudah dia lakukan untuk Anda.

Tidak dengan ancaman
Wanita sering kali mengeluarkan kata-kata ancaman jika permintaan dan keinginan mereka tidak dikabulkan oleh pasangan. Bukannya takut dengan ancaman Anda, emosi si dia justru tersulut. Bayangkan jika ternyata dia sedang berada di puncak keletihan. Akhirnya, aksi pijat-memijat pun batal.

Cara Memuaskan 


Pasangan Bagi Pemula


Apa yang dicari dalam sebuah hubungan percintaan? Dalam bercinta tentu kenikmatanlah yang dicari setiap pasangan. Hal ini tidak bisa dipungkiri keberadaannya dan setiap orang pasti ingin merasakan kenikamatan itu dalam hubungan percintaannya.

Bagi yang sudah cukup lama berumah tangga mungkin kalian tahu betul bagaimana caranya memuaskan pasangan dalam bercinta.

Tetapi masalahnya, bagaimana dengan Anda yang baru saja membina rumah tangga? Apakah Anda sudah mengerti dengan jelas apa yang diinginkan pasangan Anda? Hal ini sangatlah penting bagi anda untuk mengetahuinya. Jangan sampai pasangan anda tidak merasakan kepuasan setelah berhubungan dengan anda. Tentu anda juga tidak menginginkannya bukan?

Nah, untuk memuaskan hasrat pasangan tentunya ada cara-cara khusus, dan terkadang hal ini suka terlewati oleh kita. Berikut adalah penjelasan beberapa halyang perlu kita perhatikan dari hal yang terlewati tersebut, mari kita simak poin berikut ini:

Kesan pertama
Kali ini ubahlah penampilanmu lebih berkesan di matanya, sehingga kedua bola matanya akan selalu tertuju ke arahmu dan tak akan berpaling dari dirimu, karena kesan pertama begitu menggoda, selanjutnya terserah anda.

Persiapan akan mempengaruhi moodnya
Mungkin bagi sebagian dari anda kurang menyadari betul bahwa selain dengan suasana yang romantis ternyata alunan musik yang lembut juga bisa memepengaruhi pasangan mendapatkan kenikmatan seksual menuju puncak. Pilihlah salah satu lagu kenangan kalian berdua, mungkin itu bisa membantu dirimu sebagai pembuka yang manis dan dengan mudah kamu bisa mengajaknya bercinta.

Persiapan yang matang
Lebih baik Anda mengerjakan seluruh tugas hingga selesai, sehingga tidak menggangu aktivitas seksual berdua. Siapkan segala sesuatunya mulai dari hal yang kecil hingga yang besar dan buatlah itu menjadi pemikat yang indah, salah satunya seperti bau harum tubuhmu agar dia merasa lebih nyaman bersamamu. Jangan biarkan bau badan melekat di tubuhmu!

Ciuman hot
Mulailah dengan ciuman lembut hingga menuju yang lebih hot. Jika ingin lebih lama berciuman dengannya, akan menjadi lebih baik dan lebih nyaman apabila Anda menyikat gigi terlebih dahulu. Biarkan kesegaran mulut membuatnya lebih betah dan terhanyut dalam ciuman hot yang Anda berikan.

Variasi posisi dan lokasi
Tentunya dengan varisi gaya dan posisi maupun lokasi pastinya pasangan Anda tidak akan mengalami kebosanan. Justru dia yang akan memulainya dan membawa Anda ke 'permaian' yang menantang.

Cara Memuaskan Isteri Dalam

 

Bercinta


Secara teknis diperlukan kerja sama dan pengertian kedua belah pihak baik pria / laki-laki maupun perempuan / wanita dalam berhubungan intim agar kedua belah pihak sama-sama mendapatkan kepuasan seks yang maksimal. Keegoisan salah satu pihak dapat merugikan pihak lainnya, sehingga tidak menutup kemungkinan dapat menyebabkan masalah / problem suami istri kedepannya.

Berhubungan seks tidak harus lama. Jika sang wanita sudah mendapatkan orgasme, maka itu pertanda bagi sang lelaki untuk menyelesaikan permainan baik cepat meupun lambat. Hubungan seks tidak harus diakhiri pula dengan semburan sperma / orgasme pria. Jika si pria sudah puas maka permainan dapat diakhiri.

Di bawah ini adalah point-point penting yang harus diperhatikan dalam melakukan hubungan badan / intim pria wanita :

1. Lakukan persiapan yang tepat dengan berbagai peralatan dan perlengkapan yang diperlukan secukupnya. Jangan lupa dengan minuman dan alat pembersih yang cukup agar tidak jauh dan lama mengambilnya jika sewaktu-waktu diperlukan. Pilih tempat yang nyaman, bersih, tidak bau, tidak kotor dan enak suasananya. Jangan melakukan ngeseks di kuburan, rumah kosong, parkiran, kebon, semak-semak dan lain sebagainya karena bisa saja terjadi hal-hal yang sangat tidak anda inginkan untuk terjadi.

2. Lakukan pemanasan sebelum berhubungan seks. Baik pria dan wanita sama-sama harus berada dalam keadaan terangsang untuk dapat memulai penetrasi batang kemaluan pria ke lubang perempuan. Pastikan si isteri telah basah sehingga tidak akan terasa sakit saat dilakukan serangan. Gunakan jari-jemari, lidah, rambut, kaki, dan sebagainya untuk mendukung upaya anda untuk merangsang si dia.

3. Jangan langsung tancap gas untuk mengejar orgasme. Lakukan dengan perlahan dan santai. Nikmati saat-saat penetrasi dilaksanakan, karena bisa jadi anda tidak dapat merasakan nikmat yang sama di lain waktu. Lakukan berbagai posisi dan cara untuk memuaskan pasangan. Pada awal permainan adalah pilihan yang baik untuk memberikan wanita posisi di atas agar cepat medapatkan orgasme.

4. Hindari pembicaraan serius saat hubungan seks yang dapat menurunkan nafsu birahi lawan main anda. Katakan kata-kata kotor, manja dan nakal yang dapat meningkatkan rangsangan ke lawan sepermainan anda. Matikan hp / ponsel jika perlu agar kegiatan pribadi anda tidak diganggu gugat oleh pihak lain.

5. Setelah sang pria ejakulasi menyemburkan sperma hangat, jangan langsung beranjak pergi meninggalkan pasangan anda. Biarkan libido hawa nafsu yang masih tersisa hilang dulu. Berikan usapan-usapan mesra, kata-kata nakal berterima-kasih, pelukan dan ciuman hangat, dan lain sebagainya sebagai rasa sayang anda pada pasangan anda. Jika sempat mandilah bersama-sama untuk meningkatkan kualitas hubungan anda dengan suami atau istri anda. Lakukan hubugan seks kembali jika sama-sama terangsang kembali.

intipTips Tambahan:
Lakukan hubungan suami isteri dengan aman di rumah jangan sampai dilihat anak-anak atau anggota keluarga lainnya. Pastikan pintu terkunci( dari dalam :D ), tidak ada lubang mengintip( lubang kunci ?), tidak ada kamera tersembunyi( cctv maksudnya ), tidak ada orang sembunyi di bawah ranjang dan di dalam lemari pakaian ( pengalaman pribadi hehehe) dan lain sebagainya.

Tingkat Kekerasan Ereksi 

Menentukan Kepuasan Seks


Pasangan yang berhubungan seks dengan kepuasan juga cenderung merasa lebih baik dalam hidup dan hubungan.

Kebanyakan dari mereka berkata, keseimbangan hidup, akal sehat dirinya sebagai mitra dan hubungan seksual dengan pasangan.

Ada empat tingkatan yang dapat menentukan kepuasan laki-laki dalam hubungan seksual. Level 1 Ereksi, yaitu jika penis Ereksi, tetapi tidak keras. Di Level 2, penis ereksi, tetapi tidak cukup keras untuk penetrasi. Sementara di Level 3, penis cukup keras untuk penetrasi tapi tidak terlalu keras (optimal). Akhirnya, tingkat 4, penis ereksi dan ketat yang optimal.

“Semua orang normal ingin dia memiliki ereksi, yang bernilai 4,” kata Prof Dr Dr Wimp Pangkahila, Sp.And di Jakarta, Selasa (8 / 12). Asia-Pasifik penelitian tentang kesehatan seksual dan kesehatan secara keseluruhan (APSHOW) menunjukkan bahwa laki-laki dengan kekerasan ereksi yang lebih optimal hubungan seksual, dan lebih puas dan memiliki pemikiran positif hidup dibandingkan dengan laki-laki yang mencapai kekerasan ereksi yang optimal.

Buruk gaya hidup salah satu alasan untuk pengurangan kekerasan ereksi, yang akan mempengaruhi faktor kesehatan fisik. Umur juga mengakibatkan berkurangnya kemampuan ereksi yang optimal.

“Dengan usia, insiden (disfungsi ereksi), mungkin lebih dan lebih. Penurunan fungsi tubuh, seperti hormon dan pihak berwenang,” kata Wimpy.

Marketing Manager Dr Z Suhardi Andina cadangan kurang secara terbuka membicarakan masalah ini karena sangat mudah untuk berbicara tentang disfungsi ereksi, terutama pada pria.

“Bagi kebanyakan orang tabu untuk membicarakannya,” katanya.

Studi juga mencatat bahwa pria ereksi suboptimal cenderung kurang sering aktivitas seksual dan kurang puas dengan aktivitas seksual dan aspek lain serta reaksi kurang positif aspek kehidupan lainnya.

Sedangkan laki-laki dengan ereksi optimal hubungan seksual setidaknya rata-rata 8,1 kali per bulan, dibandingkan dengan ereksi suboptimal melakukan hubungan seks sebagai 6.5 kali sebulan.

Teknik Mengontrol Ejakulasi


Ini adalah fakta menyedihkan tapi benar adanya bahwa 85% dari semua laki-laki tidak dapat melakukan hubungan intim lebih dari 3 menit sebelum ejakulasi, karena otot PC-nya kurang dilatih dan lemah. Anda mungkin tidak tahu bahwa otot PC Anda dapat diperkuat hingga ke titik di mana Anda dapat menggunakannya untuk mengontrol / menunda diri Anda dari ejakulasi.

Cukup dengan memperkuat otot PC dan latihan, Anda dapat mengontrol lebih baik terjadinya, durasi, dan kekuatan orgasme Anda.

Memiliki otot PC yang lemah menyebabkan kelemahan ereksi, ejakulasi lemah, impotensi dan ejakulasi dini. Oleh karena itu, pengendalian ejakulasi sebenarnya masalah mengembangkan otot PC yang kuat.

Apa itu otot PC?

Otot PC (otot pubococcygeal) sebenarnya sekelompok otot panggul yang bentuk nyara bagi kesehatan seksual anda. Otot-otot ini dijalankan dari tulang kemaluan di bagian depan tubuh ke tulang belakang di bagian belakang. Anda dapat merasakan otot ini pada daerah perenium Anda (daerah tepat di belakang testikel Anda) dan di depan anus Anda, dekat dengan kelenjar prostat.

Selain mengontrol buang air kecil dengan otot-otot panggul, otot PC yang membantu membawa seorang pria atau wanita untuk mencapai klimaks. Memperkuat dan belajar untuk mengontrol otot PC yang benar untuk lebih rahasia seks dan kesehatan penis.

Kebanyakan wanita telah menggunakan otot PC mereka selama bertahun-tahun (apakah mereka sadar atau tidak) untuk membantu mereka mendapatkan lebih mudah terangsang, melumasi lebih cepat, dan mencapai orgasme.

Letak otot PC

Ada beberapa cara di mana Anda dapat mencari otot PC Anda:

pc-muscle-2

1. Lenturkan otot panggul yang membuat penis ereksi Anda bergerak (tanpa menggunakan tangan Anda). Dengan tangan yang lain, coba temukan lokasi otot tersebut sewaktu otot Anda sedang berkontraksi.

2. Cara lain untuk menemukan otot PC adalah untuk menghentikan aliran urin di tengah jalan pada saat Anda buang air kecil. Otot yang digunakan untuk menghentikan aliran air kencing Anda sebenarnya adalah otot PC. Metode ini tidak hanya mengajarkan Anda cara menemukan otot PC, tetapi juga merupakan latihan pemula besar. Stop dan lanjutkan kembali aliran urin Anda minimal 5 kali dalam setiap perjalanan ke kamar kecil untuk mengembangkan kekuatan.

3. Metode berikutnya untuk mencari otot PC Anda yang mungkin tidak untuk semua orang, akan tetapi kami tetap akan memberitahukannya. Setelah lubrikasi, masukkan telunjuk atau jari tengah ke dalam anus dan coba untuk mengkontraksikan otot PC Anda. Anda akan tahu bahwa Anda sudah melakukannya dengan baik apabila jari Anda merasakan adanya tekanan dari kontraksi otot anus. Bila menggunakan metode ini, selalu menjaga otot-otot lain (paha, punggung dan perut) sesantai mungkin.

Setelah Anda dapat menemukan otot PC Anda dan memahami bagaimana cara melenturkan itu, Anda dapat mulai melakukan Latihan PC yang kami berikan di sepanjang hari Anda.

Titik Rangsang pada Perempuan


Ada beberapa bagian tubuh perempuan yang menjadi titik rangsangnya. Mau tahu di mana saja titik-titik itu? Ini dia!

Pemanasan atau foreplay sebelum bercinta merupakan hal yang penting. Salah satu caranya adalah dengan merangsang titik-titik tertentu dari bagian tubuh pasangan Anda.

Biasanya laki-laki hanya fokus pada bagian payudara, vagina dan bokong pasangannya saja. Padahal ada bagian tubuh lain yang dapat meningkatkan gairah perempuan seperti ungkapkan askmen, Rabu (16/12/2009).

Salah satu bagian yang membuat perempuan bergairah adalah rambutnya. Belaian lembut dari atas kepala ke tengkuk belakang dapat membuatnya bergairah.

Sentuhan dan ciuman lembut di tengkuk (leher belakang) dapat membuat perempuan bergaiarah. Sejak dahulu sebenarnya tengkuk perempuan menjadi daya tarik sendiri, khususnya di Jepang. Sayang saat ini, hal itu sering dilupakan laki-laki.

Bagian tulang selangka membuat juga titik erotis bagi perempuan. Berikan perhatian pada bagian ini dengan menyentuh dan menciumannya. Pasangan Anda pasti merasa tergoda.

Menyentuh bagian punggung perempuan saat di keramaian dapat membuat perempuan tersebut merasa aman. Namun saat di ranjang, sentuhan di punggung akan membuat pasangan Anda bergetar.

Beberapa bagian tubuh perempuan yang tidak pernah terpikir oleh laki-laki ternyata juga bisa menjadi titik erotis. Daerah belakang lutut misalnya. Bagian itu ternyata juga merupakan titik rangsang perempuan.

Telapak tangan juga merupakan salah titik sensitif bagi perempuan. Mengelus-elus telapak tangan perempuan dengan jari dapat membuatnya merasakan getaran-getaran yang meningkatkan gairah.

Tempat lain yang membuat perempuan terangsang adalah bagian daun telinganya. Sentuhan, ciuman atau gigitan kecil di bagian ini dapat membuat banyak perempuan terangsang. Namun jangan berlebihan, karena menjulurkan lidah Anda ke dalam telinganya dapat membuat perempuan merasa jijik.

Sebagian perempuan menikmati hisapan di kakinya. Sebagian lainnya merasa hal tersebut menjijikan. Namun pijatan lembut di kaki, khususnya saat ia letih, tidak hanya akan membuat perempuan lebih rileks tetapi juga terangsang.

Menyentuh paha bagian dalam akan membuat perempuan bergairah. Sentuhan ada bagian ini tanpa berkeliaran ke vagina akan membuatnya penasaran.

Sentuhan pada pinggul ternyata dapat membuat perempuan semakin bergairah. Sama halnya seperti dengan menyentuh paha, kontrol tangan Anda agar tidak menjelajah bagian vagina karena akan membuat perempuan semakin terangsang.

Oke..silahkan dipraktek kan sendiri ya...

Cara Meningkatkan Gairah Seks Wanita


Gairah seks adalah salah satu kunci kebahagiaan dalam berumah tangga. Namun ada kalanya kita sebagai seorang pria gagal untuk memberikan kepuasaan terhadap pasangan wanita kita. Pria seringkali egois hanya berpusat pada kepuasan diri tanpa memperhatikan apakah pasangan wanita kita sudah mencapai titik orgasme ataukah tidak. Inilah yang menyebabkan banyak wanita mengalami penurunan gairah seks. Karena itu, untuk meningkatkan gairah seks wanita kita harus tahu bagaimana cara dan tips yang harus kita tempuh. Cara meningkatkan gairah seks wanita ini diyakini akan bisa mengembalikan keharmonisan rumah tangga. Komunikasi ditempat tidur bisa kembali terjalin. Dengan begitu ruang curhat bisa kembali terbuka antara anda dan pasangan.

Ada beberapa hal yang bisa anda tempuh dalam meningkatkan gairah seks wanita. Salah satunya adalah dengan menerapakan apa yang diajarkan oleh video Kamasutra. Selain itu, sebagai foreplay, anda juga bisa bercerita tentang cerita panass yang bisa menambah gairah dan agresifitas pasangan wanita. Kelembutan dan komunikasi memang sangat diperlukan seorang wanita sebelum melakukan hubungan seks. Karena itu berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk menggugah gairah seks wanita :

1. Keterbukaan
2. Membangun suasana
3. Cerita cinta
4. Ajak Berfantasi
5. Nonton film
6. Godaan Nakal
7. Menyentuh dan Memijat
8. Mandi Bersama

Semoga tips tadi bisa anda kembangkan sendiri sesuai dengan kreatifitas anda dalam membangkitkan gairah seks wanita pujaan hati yang kini telah bersama dan menemani hari hari anda semua

Selamat mencoba and semoga sukses

Manfaat aktivitas seks Untuk Kesehatan


Berikut ini beberapa manfaat aktivitas seks yang tentunya dilakukan setelah memasuki gerbang pernikahan. Dan dengan melakukan hubungan seks yang dipayungi dengan suatu institusi perkawinan, maka hubungan seks sehat ini akan lebih terasa hangat dan tenang. Manfaatnya adalah sebagai berikut:

1. Menyatukan Cinta Selamanya
Menurut para ahli seks dan keluarga, sentuhan penuh gairah suami isteri dapat meningkatkan level Oxytocyn (hormon pengikat). Pada wanita hal ini dapat membangkitkan perasaan emosional seperti kehangatan.

2. Menjaga Kebugaran Tubuh/Fisik
Hubungan seks dapat berbanding dengan kegiatan olahraga, aktivitas seks dapat membuat tubuh tetap fit dan memberikan motivasi pada diri Anda untuk menjaga kondisi tubuh. Suatu penelitian menyebutkan bahwa aktivitas seksual dapat membakar 150 kalori setiap setengah jam, jika bercinta dalam tiga kali seminggu rutin selama setahun berarti membakar 7500 kalori. Jumlah ini hampir sebanding dengan melakukan jogging sepanjang 75 mil. Masih tertarik dengan olah raga yang nikmat ini?

3. Melatih Napas Menjadi Panjang
Dengan melakukan aktivitas seks yang dilakukan sepanjang malam dengan penuh cinta dapat meningkatkan jumlah oksigen didalam pembuluh darah dan hal ini mampu menjaga fungsi organ dalam.

4. Penghilang rasa sakit
Menurut pakar, aktivitas seksual akan merangsang produksi hormon Oxitocin di Hyphotlamus yang selanjutnya dialirkan ke seluruh jaringan otak dan hormon Oxitocin juga memunculkan produksi hormon Endorphine. Hormon ini memiliki efek santai. Sebuah penelitian menyebutkan bahwa oxytocin bisa menyembuhkan kram, sakit kepala, susah tidur, dan bahkan stres.

5. Bagi Pria, melindungi prostat
Peneliti menyatakan bahwa masalah pada Prostat pada pria dapat meningkat atau memburuk dengan meningkatnya cairan yang dibangun didalamnya. Mengalami ejakulasi dengan secara teratur dapat menurunkan kadar cairan itu.

6. Obat Awet Muda
Setiap orgasme ketika berhubungan seks, produksi hormon DHEA (Dehydroepiandrosterone) akan meningkat, bahkan dapat meningkat tiga hingga lima kali lebih tinggi dari sebelumnya. DHEA merupakan hormon yang dapat meningkatkan sistim kekebalan tubuh manusia, memperbaiki jaringan tubuh yang telah rusak, menjaga kulit tetap sehat, dan dapat menjadi antidepresi alami bagi kita.

7. Seks Dapat Melancarkan Peredaran Darah
Ketika lelaki atau wanita sedang bergairah dan terangsang, jantung akan berdetak lebih cepat dan memompa darah lebih cepat sehingga peredaran darah seluruh tubuh dan otak meningkat.

8. Meningkatkan Hormon Estrogen dan Testosterone
Pada lelaki dan perempuan masing-masing memproduksi hormon Testosterone dan Estrogen. Lelaki akan memproduksi lebih banyak Testosterone sedangkan wanita akan lebih banyak memproduksi Estrogen. Ketika Anda melakukan aktivitas seks, hubungan seksual, maka produksi hormon testosteron dan estrogen akan meningkat.

9. Mengurangi Kadar Kolesterol
Dengan melakukan aktivitas seks dengan teratur (tentunya bersama pasangan yang sah), dapat memperkecil tingkat kolesterol didalam tubuh.

Nah bagaimana aktivitas yang menyenangkan dan menguntungkan itu?
Silahkan Anda coba sendiri...Semoga Sukses

Teknik Sakti Meningkatkan Gairah Seks Istri



Gairah seks merupakan salah satu unsur utama mengharmoniskan hubungan suami-istri. Bayangkan jika baru lima tahun usia pernikahan, gairah seks istri menurun sementara gairah seks suami kian menggebu-gebu. Ini tentu akan menimbulkan masalah. Untuk itulah para suami perlu mengetahui teknik meningkatkan gairah seks istri. Buku terjemahan dari judul asli How to Dramatically Increase Your Wife’s Sex Drive ini memberi informasi tentang teknik tersebut. Dengan membaca buku ini, para suami akan mengetahui apa yang didambakan wanita pada umumnya, dan akan tahu juga tipe pria yang penuh kasih sayang. Wanita membutuhkan pujian. Wujudkan impiannya dengan pujian, inilah yang dibahas pada bab pertama buku karangan Paul Gaughan ini. Beberapa pria mungkin akan melontarkan pertanyaan begini: ”Bagaimana kalau aku tidak dapat menemukan alasan apa pun untuk memujinya?” Namun, kalau memang sudah benar-benar mulai berpikir mengenai pujian itu, Anda akan segera menyadari betapa banyaknya yang dapat Anda puji mengenai istri. Misalnya, setidaknya dapat memujinya karena tidak salah pilih suami (hlm 1-2). Pada bab satu ini, Gaughan juga memberikan cara bagaimana menyampaikan pujian. Sewaktu Anda menyatakan kekaguman, sentuhlah ia dengan lembut. Dengan menyentuhnya, Anda sudah menunjukkan rasa suka padanya. Dengan pujian, Gaughan menyimpulkan, Anda dapat mendorong istri untuk tampil feminin. Selanjutnya, Gaughan memberi saran agar suami meningkatkan sikap-sikap positif. Bila selama bertahun-tahun hubungan menemukan titik jenuh dan menjenuhkan, menurut Gaughan, mulai membiasakan perilaku positif. ”Apa yang harus Anda lakukan adalah membalikkan formula dan berikan dahulu hadiah, dengan berharap datangnya angin segar.” Jika ada sikap positif, tentu ada negatif. Mengenali sikap-sikap positif tentu diperlukan. Pada ringkasan bab dua, mengenai sikap positif ini, Gaughan antara lain menulis rangsang istri untuk menggoda Anda (sikap positif) agar ia berhasil memperoleh keinginannya, daripada merajuk (sikap negatif). Selanjutnya adalah komunikasi. Salah satu hal yang umumnya menjadi alasan kenapa para istri tidak memiliki pesona dan daya tarik di dalam perkawinan adalah karena kekeliruan atau komunikasi yang payah dari suami (hlm 15). Gaughan membagi komunikasi dalam lima level, yaitu percakapan, melaporkan fakta, pandangan atau penilaian, perasaan atau emosi, dan level kelima komitmen pribadi sepenuhnya. Masih dalam kaitan komunikasi, sentuhan, penggunaan kata-kata perangsang adalah cara untuk melancarkan komunikasi itu. ”Kata-kata perangsang adalah kata-kata yang digunakan untuk mendorong seseorang untuk terus berkomunikasi dengan kita” (hlm 25). Selanjutnya, sikap romantis sangat penting untuk meningkatkan gairah seks istri. Jalan keluar yang paling sering ditemui bagi wanita yang mendambakan keromantisan dari suaminya adalah melalui media-media sastra yang romantis. Novel-novel romantis kerap terbukti sebagai tempat persinggahan di mana wanita dapat menemukan petualangan romantis bila mereka tidak memperolehnya dari suami mereka (hlm 36). Wanita senang kalau suami mereka mengajak duluan untuk berkencan atau meluangkan saat-saat romantis bersama. Berkencan, kata Gaughan, merupakan satu cara untuk memenuhi kebutuhan romantis yang ada dalam diri istri. Nah, yang penting untuk dibaca, tips menciptakan keromantisan di dalam perkawinan, antara lain berikan istri hadiah; rangsang dia untuk memeluk hanya karena menginginkannya; rasa santai dan pijatan. Buku ini juga mengupas hubungan seks dari persiapan sebelum bercinta sampai perilaku bercinta. Menurut Gaughan, bercinta perlu persiapan. ”Bila wanita memang sudah dipersiapkan untuk menghadapi kejadian seksual, maka apa yang nanti diperoleh si pasangan pasti akan lebih memuaskan. Kalau main ”nyemplung” ke ranjang dan main ”tembak” saja, atau bahkan meremas-remas wilayah genital, dapat mematikan dorongan atau respons seksual wanita” (hlm 69). Nah, soal persiapan sebelum bercinta, yang perlu diketahui suami, antara lain faktor waktu, menyingkirkan penghalang, dekorasi kamar tidur. Adapun pada bab tujuh, tentang perilaku bercinta, ada sejumlah tips yang penting diketahui dan dipraktikkan suami agar gairah istri meningkat. Bab tujuh merupakan bab paling penting dalam buku ini. Yang juga ditekankan di sini bahwa ada perbedaan antara berhubungan seks dengan bercinta. Sebagian orang percaya bahwa berhubungan seks dan bercinta adalah dua penggambaran dari perilaku yang sama. Bab ini menggambarkan potensi seks agar dapat memandangnya sebagai bentuk seni untuk dinikmati, bukannya kebutuhan naluri untuk dipenuhi. Dalam hal foreplay (hlm 84), ingat bahwa seorang wanita perlu untuk mengetahui apakah keseluruhan tubuhnya dicintai dan dihargai. Tidak hanya daerah ginitalnya saja. Inilah hal paling penting yang harus dipahami dalam soal perbedaan wanita dan pria. Pria suka kalau wanita mencumbui daerah vital mereka selama hubungan seks berlangsung, namun apa yang paling utama dalam benak mereka masih saja soal seks dan genital. Namun seorang wanita senang bila daerah non-merangsang seksual mereka dicumbui, karena itu membuat mereka disayangi dan dihargai. Selain itu, tips dalam buku ini, adalah rangsangan agar ia menanggalkan pakaiannya. ”Salah satu yang ingin Anda rangsang terhadap istri adalah dengan membuatnya menanggalkan pakaiannya. Ada beberapa hal yang harus dilakukan agar bisa memandang kepolosan tubuh lebih sering dan lebih lama. Dalam hal ini, pesan penulis buku ini, jangan mengejek kekurangan yang ada padanya, atau kecaman atau ketidaksukaan yang ia rasakan mengenai tubuhnya sendiri. Di saat ia menanggalkan pakaiannya, puaskan mata selagi memandang tubuhnya. Pastikan ia tahu bahwa Anda sedang memandangnya di kala ia melepas bajunya. Masih dalam tahapan foreplay, payudara memainkan peranan penting. Seiring Anda terus melanjutkan foreplay (hlm 91), cumbuan cepat atau lambat biasanya akan merayap ke daerah payudara. Daerah ini merupakan wilayah yang tergolong amat sensitif pada tubuh wanita, khususnya puting payudara. Wanita biasanya akan amat senang kalau pasangannya begitu menyukai, menikmati, dan merasa terpuaskan dengan payudara yang dimiliki. Nah, masih banyak tips lain di buku ini yang penting Anda ketahui dan praktikkan sehingga gairah seks istri Anda meningkat dan dengan demikian bisa meningkatkan kebahagian rumah tangga. 

Selamat mencoba,,,

Meningkatkan Gairah Untuk Bercinta


Tak perlu cemas bila gairah cinta menurun. Ada beberapa cara ‘yang cukup mudah’ dan menyenangkan untuk meningkatkan mood dan kepuasan dalam bercinta.
Salah satu hal terpenting yang bisa dilakukan untuk membuat kehidupan seksual Anda lebih menyenangkan adalah jangan membawa beban pikiran dan stress ke tempat tidur.
Tetapi, bagaimana bila Anda dan pasangan ternyata tidak mampu melakukannya akibat kehilangan gairah atau terlalu lelah bekerja?
Tak perlu khawatir, Anda dapat mengatasi masalah itu dengan mencoba beberapa cara berikut ini yang bisa membangkitkan gairah cinta dan menambah gairah Anda berdua.
-Luangkan waktu untuk bersantai dan bercanda bersama.
-Untuk membangkitkan gairah pada suami Anda, lakukan pijatan pada kaki.
Sebaiknya Anda berdua sering saling memijat dengan menggunakan minyak aromaterapi yang sensual.
-Lakukan hydrotherapy berdua.
-Tinggalkan masalah dan perasaan tertekan di luar kamar tidur.

Selamat Mencoba…Dan semoga anda puas
Good Luck

No comments:

Post a Comment